7 penyebab akun Instagram yang tiba-tiba hilang

7 penyebab akun Instagram yang tiba-tiba hilang - Hal ini tentunya sering kita temui ketika kita menggunakan Instagram. Apa penyebab akun Instagram yang tiba-tiba hilang? Menanggapi pertanyaan ini sebenarnya ada beberapa penyebab akun Instagram yang tiba-tiba hilang. Oke langsung saya jabarkan ya, mudah-mudahan bisa dipahami.

7 penyebab akun Instagram yang tiba-tiba hilang
Instagram - Foto: Teerawut Masawat / Freepik

1. Akun Instagram tersebut hilang karena sudah dihapus oleh pemiliknya sendiri. Ini bisa terjadi kalau yang akun Instagram sudah bosan menggunakan Instagram.

2. Akun Instagram hilang karena sudah berganti username. Saya punya teman SMA yang perempuan yang seperti ini. Usernamenya sering berganti-ganti, entah apa maksudnya. Namun akunnya muncul lagi setelah lama pada waktu fotonya yang banyak disukai muncul di beranda Instagram.

3. Akun Instagram yang hilang karena sudah disusended oleh otoritas Instagram. Buat yang sering pakai jasa tambah followers bisa kena suspended. Akunnya bisa tiba-tiba hilang dari peredarannya di Instagram. Namun masih bisa diambil lagi kalau hanya disuspend.

4. Akun Instagram hilang karena dibanned permanen oleh otoritas Instagram. Buat yang sering share konten porno bisa kena suspended. Akunnya bisa tiba-tiba hilang dari peredarannya di Instagram.

5. Akun Instagram kita diblock oleh empunya akun Instagram, sehingga kita tidak bisa menemukan akun Instagram yang kita cari

6. Akun Instagram dinon-aktifkan yang dicari dinonaktifkan untuk sementara waktu.

7. Yang punya Instagram menggunakan nama yang aneh atau alay sehingga akun Instagramnya seakan-akan menghilang. Meskipun sebenarnya akun Instagramnya masih ada.

Mungkin itu saya penyebab akun Instagram yang kita cari hilang secara tiba-tiba. Bisa jadi penyebabnya salah satu dari enam yang dijabarkan diatas.