3 Manfaat Membeli Followers untuk Instagram

3 Manfaat Membeli Followers untuk Instagram - Saat perkembangan sosial media sangat pesat sekali, pengguna sosial media pun kini meningkat tajam. Itu bisa terlihat dari selalu meningkatnya jumlah pengguna sosial media di seluruh dunia. Selain itu perkembangan sosial media juga terlihat dari meningkat jumlah sosial media yang baru.

Dari sekian banyak sosial media baru yang muncul ada beberapa diantarnya menjadi sosial media yang lebih menonjol diantaranya Facebook, Twitter, Google Plus dan juga Instagram. Instagram dan Twitter mengguna istilah Followers dan Following di dalam sosial media yang mereka miliki. Sehingga bagi sebagian orang jumlah followers merupakan hal yang sangat penting dan bisa menunjukkan tingkat popularitas seseorang atau bisnis yang dimilikinya.

Karena banyak yang menjadikan jumlah followers di sosial media sebagai standar popularitas banyak orang yang berupaya untuk menambah jumlah followersnya dengan membeli followers kepada penyedia jasa followers. Lagi-lagi yang keciprataan keuntungan akibat trend sosial media adalah penyedia jasa penambah followers.

Untuk tarifnya bermacam mulai dari harga yang rendah sampai dengan harga yang tinggi, baik itu dalam kurs dollar maupun dalam kurs rupiah. Sehingga banyak pihak yang menjadikan hasil dari penjualan followers ini sebagai pendapatannya. Memang bagi penjual follower ini akan memberikan keuntungan.

Keputusan banyak orang dalam membeli followers biasanya memiliki tujuan tertentu. Dan dibalik pengambilan keputusan itu juga terselip manfaat yang didapatkan ketika ketika membeli followers dan kemudian mendapatkan banyak followers.

3 Manfaat Membeli Followers untuk Instagram
Instagram - Foto: Teerawut Masawat / Freepik

Membeli followers di sosial media untuk Instagram itu memiliki beberapa keuntungan dan manfaat. Nah saya akan menjelaskan sedikit tentang manfaat membeli followers di sosial media. Tapi saya akan menjelaskannya secara umum dan singkat saja.


1. Menambah Followers Lebih Mudah, Cepat dan Instan

Pada artikel sebelumnya saya juga sudah menyampaikan cara menambah followers, baik itu followers Twitter maupun followers Instagram. Salah satu cara dari sekian banyak cara adalah memfollow orang lain terlebih dahulu.

Sudah bisa dibayangkan agar mendapatkan follower sebanyak 10 ribu followers kita harus menfollow 10 ribu orang. Bahkan ketika sudah memfollow belum tentu mereka memfollow balik alias follback dari 10 ribu orang. Tetapi dengan cara membeli followers kepada penyedia jasa, kita bisa dengan mudah mendapatkan 10 ribu followers tanpa harus memfollow orang lain.

Menambah followers dengan membeli dari penyedia jasa followers merupakan cara yang simpel, cepat, dan instant. Tanpa perlu bersusah payah untuk mencari followers kita sudah bisa dengan mudah mendapatkan banyak followers. Mulai dari ribuan followers, puluh ribu followers, ratusan ribu followers, mungkin jutaan followers pun bisa didapatkan dengan membeli followers.


2. Jumlah Followers yang Banyak Bisa Menjadi Sesuatu yang di Banggakan

Jumlah followers yang banyak bisa di banggakan? Ini sudah tentu coy. Dengan jumlah yang fantastis tersebut tentunya ini bisa menjadi hal yang luar biasa. Jika dibandingkan dengan jumlah followers orang lain misalnya paling tinggi jumlah followers hanya ribuan, tetapi dengan membeli followers jumlah followers bisa melebihi jumlah orang lain.

Dan mungkin bisa terlihat lebih keren dan lebih terkenal jika memiliki followers yang banyak. Bagi akun personal dengan membeli banyak followers akan terlihat seperti selebgram yang jumlah followersnya banyak. Banyak orang yang berusaha menjadi selebgram, tetapi dengan membeli followers kita sudah bisa terlihat seperti selebgram atau seleb di Instagram.

Menjadi seleb di sosial media itu keren bro, dengan jumlah yang banyak juga bisa dipamerkan kepada teman-teman, kepada orang lain, dan kepada siapapun apalagi ke orng yang followersnya sedikit haha. Karena itulah banyak orang yang ingin memiliki banyak followers.


3. Untuk Membangun Image Agar Terlihat Bagus

Membeli followers merupakan cara yang dilakukan untuk membangun image atau citra baik itu untuk individu (personal) maupun untuk bisnis. Untuk bisnis misalnya dengan membeli followers tanpa bersusah payah untuk mendapatkan followers kita sudah bisa mendapatkan followers dalam jumlah yang banyak.

Dengan jumlah followers yang banyak, ini bisa kita gunakan untuk mengelabuhi orang-orang atau saingan bisnis bahwa kita lebih terkenal, lebih populer. Lagipula orang-orang tidak pernah tahu jika jumlah tersebut merupakan followers yang kita beli dari penyedia jasa followers.