2 cara mudah copy paste caption foto serta video di Instagram

Bagaimana cara copy paste caption foto serta video (status) di Instagram? - Instagram merupakan sosial media berbagai foto dan video yang banyak digunakan oleh orang-orang. Kebanyakan kaum muda banyak yang menggunakan sosial media Instagram. Berdasarkan informasi Instagram sudah memiliki 400 juta penguna dari seluruh dunia.

Sehingga ada banyak foto dan video yang bisa kita lihat setiap harinya di Instagram. Setiap foto di Instagram biasanya memiliki caption yang menarik sehingga kita pun terkadang tertarik untuk copy paste caption atau status di Instagram.

2 cara mudah copy paste caption foto serta video di Instagram
Instagram - Foto: Teerawut Masawat / Freepik

Bagaimana cara copy paste caption foto serta video (status) di Instagram?


1. Repost dengan mengggunakan aplikasi


Kalau saya sendiri bukan hanya cuma copy paste caption saja tapi sekaligus dengan foto dan video. Orang sering menyebutnya dengan REPOST. Cara cukup mudah yaitu dengan menggunakan aplikasi Regrann. Caption, status atau keterangan foto atau video bisa dicopy paste.

Kalau kamu ingin repost foto atau video saja juga bisa pakai aplikasi Regrann. Kalau cuma copy paste caption saja juga bisa pakai aplikasi Regrann.
Cara kerja Regrann cukup simpel dan menurut saya paling mudah digunakan dibandingkan dengan aplikasi repost instagram yang lainnya.

Regrann bisa di download di Google Play Store dan Appstore. Aplikasi Regrann sering juga dipakai oleh akun anonim dan buzzer untuk berbagi postingan. Namun Regrann bukan satu-satunya aplikasi untuk copy paste caption, sekarang itu ada banyak aplikasi untuk copy caption Instagram yang bisa digunakan.

2. Copy Caption melalui browser Chrome, Mozilla atau yang lainnya


Untuk urusan pekerjaan saya paling sering pakai cara ini. Saya sendiri banyak menghabiskan waktu untuk bekerja di depan monitor sehingga menurut saya lebih mudah menggunakan browser untuk copy caption Instagram. Selanjutnya juga posting foto Instagram juga menggunakan browser Google Chrome.