Bisakah Nonton streaming film gratis di Hooq pakai kartu selain Telkomsel?

Bisakah Nonton streaming film gratis di Hooq pakai kartu selain Telkomsel? - Hooq adalah aplikasi yang menyediakan layanan streaming film mirip dengan Netflix. Jika mau nonton streaming film di Hooq harus membayar biaya berlangganan dulu. Bayarnya sekitar sekian puluh ribu baru boleh nonton di Hooq.

Bisakah Nonton streaming film gratis di Hooq pakai kartu selain Telkomsel?


Untungnya saya pakai Telkomsel jadi saya tidak perlu membayar apapun untuk biaya berlangganan di Hooq. Yang penting pakai kuota internet Telkomsel saja kita pengguna kartu Telkomsel bisa streaming gratis di Hooq.

Untuk jawaban pertanyaan diatas pengguna kartu selain Telkomsel akan dibebankan biaya berlangganan di Hooq. Tidak ada yang gratis di Hooq untuk pengguna kartu selain Telkomsel.

Ini share pangalaman saja. Saya pernah coba pakai kartu Axis untuk internet-an. Saya juga punya paket internet yang besar dari Axis. Kemudian saya coba pakai untuk streaming film gratis di Hooq. Hasilnya saya dialihkan untuk membayar biaya berlangganan terlebih dahulu di Hooq.

Saya juga pernah coba buka aplikasi Hooq untuk streaming film gratis dijaringan Wifi. Hasilnya saya tidak bisa nonton film gratis di Hooq.

Paling itu saja semoga bermanfaat ya. Apakah teman-teman disini juga punya pengalaman yang sama?

*) Jangan lupa mampir kesini lagi untuk mencari dan berbagi tentang aplikasi dan teknologi. Kamu juga bisa menjadi kontributor atau penulis di Bertravel Forum. Jangan lupa bergabung di Bertravel Forum.