Bagaimana caranya agar postingan foto atau video di Instagram direpost oleh selebgram?

Bagaimana caranya agar postingan foto atau video di Instagram direpost oleh selebgram? - Hehe aplikasi repost untuk Instagram saat ini sudah semakin banyak. Untuk pengguna Android bisa langsung cus download di Google Play Store.

Aplikasi repost memang banyak, tapi jarang orang yang sembarang repost, terlebih lagi selebgram. Apalagi kalau konten postingan agak kurang bermanfaat, orang ga akan mau repost.

Bagaimana caranya agar postingan foto atau video di Instagram direpost oleh selebgram?
Instagram - Foto: Teerawut Masawat / Freepik

Kemudian ada yang nanya, gimana sih caranya agar postingan foto atau video di Instagram direpost oleh selebgram? Sebenarnya bisa-bisa saja. Tapi agar postingan foto atau video direpost secara sukarela oleh akun selebgram rasanya sulit yah.

Dulu saya sendiri pernah lihat akun selebgram saling repost postingan foto masing-masing. Mungkin saja itu keperluan promosi. Btw selebgram nya cewek, cantik dan oke juga siih :D Cara paling ampuh agar foto atau video kita direpost adalah kita bayar si selebgram agar dia mau repost foto kita yang kita miliki. Untuk repost foto melalui selebgram ini ada baiknya untuk kepentingan bisnis. Bukan untuk sensasi atau gaya-gayaan saja.

Intinya bisa-bisa saja foto direpost oleh selebgram tapi itu sulit.