Bagaimana cara stalking atau mengintip akun Instagram yang diprivat?

Bagaimana cara stalking atau mengintip akun Instagram yang diprivat? - Sebenarnya cukup sulit untuk mengintip akun Instagram mantan yang diprivat. Satu-satunya cara yang paling manjur adalah mem-follow akun Instagram sang mantan.

Namun bagi saya sendiri mem-follow mantan adalah satu hal yang berat untuk dilakukan. Dengan alasan demi gengsi, harga diri, reputasi, jaga image dan alasan klasik lainnya.

Namun tak jarang juga dari kita yang masih menjalin hubungan yang baik dengan mantan. Salah satunya dengan saling follow di Instagram. Namun spesies seperti ini nampaknya mulai langka :D

Bagaimana cara stalking atau mengintip akun Instagram yang diprivat?
Instagram - Foto: Teerawut Masawat / Freepik

Ada cara yang cukup licik untuk sekadar stalking, melihat-lihat, mengintip profil dan postingan terbaru dari mantan. Caranya dengan menyamar sebagai orang lain.

Caranya bagaimana? Mudah, tinggal bikin akun Instagram yang baru, tentunya dengan nama yang berbeda dengan Instagram kita. Kalau perlu menyamar sebagai akun online shop. Tapi ga perlu juga siih.. :D

Untuk membuat akun Instagram yang baru caranya mudah yaitu dengan menggunakan nomor hp yang lain.

Jadi sekarang tuh tanpa email pun kita bisa bikin akun Instagram lho, meskipun akunnya belum diverifikasi. Tapi ga apa-apa, yang penting bisa buat intip-intip profil si doi.

Kalau pakai akun Instagram yang lain, kita bisa follow si mantan tanpa malu-malu lagi. Lagipula si doi ga bakal tau kalau kita yang follow kan.

Mantan mungkin seneng karena followers nya bertambah, tapi di ga akan sadar kalau aktivitasnya kita pantau terus menerus. Si doi juga ga sadar kalau ada penyusup yang masuk dalam daftar followers-nya. Hehe..

Siap mencoba?! :D