Bagaimana cara buka instagram yang sudah dihapus?

Bagaimana cara buka instagram yang sudah dihapus? - Sekarang ini jumlah pengguna Instagram semakin lama semakin banyak. Di Google Play Store aplikasi Instagram didownload lebih dari 1 miliar kali. Untuk itu seiring berjalannya waktu untuk kepentingan bersama Instagram membuat semacam aturan dan kebijakan.

Aturan dan kebijakan ini berguna untuk semua pengguna, Instagram sendiri dan semua pihak. Aturan dan kebijakan banyak sekali.

Bagaimana cara buka instagram yang sudah dihapus?
Instagram - Foto: Teerawut Masawat / Freepik

Tidak heran karena banyak pengguna tentunya ada banyak pelanggaran yang terjadi. Sanksi yang paling berat adalah akun Instagram yang kita miliki dihapus oleh Instagram itu sendiri. Untuk kasus seperti ini akun Instagram tidak akan bisa dibuka. Tidak ada cara untuk membuka akun Instagram yang sudah dihapus oleh pihak Instagram.

Oleh karena itu ada baiknya sebelum melakukan baiknya dipikirkan dengan matang sebelum melakukan sesuatu yang melanggar kebijakan.

Jika dihapus sendiri, ada baiknya sebelum menghapus akun pribadi ada baiknya dipikirkan dengan matang sebelum melakukan sesuatu yang melanggar. Saya sendiri lebih memilih untuk temporary disable atau dinonaktifkan untuk sementara waktu.

Jika sudah dihapus semua data akan hilang termasuk didalamnya pengikut (followers), akun lain yang diikuti (following), postingan, pesan dan lain-lainnya juga ikut hilang.

Kalau kita memaksakan, tetap tidak akan bisa dibuka. Jika kita periksa diwebsite Instagram pun tidak akan ditemukan.

Cara cari Instagram melalui website dengan cara ketik http://www.instagram.com/nama_kita. nama_kita diganti dengan username kita sendiri. Contohnya http://www.instagram.com/_haryono

Untuk akun Instagram yang kita hapus sendiri juga sama. Akun Instagram yang sudah kita hapus sendiri tidak akan bisa dibuka dan tidak akan ditemukan.

Tapi keuntungannya meskipun akun Instagram sudah dihapus, kita bisa menggunakan kembali username kita yang sebelumnya. Itupun kalau belum ada yang pakai username itu :D